Rapat Persiapan Perkuliahan Semester Genap T.A. 2021/2022 PVTE

Diposting pada

Jumat (11/02/2022) Program Studi Pendidikan Vokasional Teknik Elektro menggelar rapat rutin bulanan secara daring melalui Platform Zoom Meeting. Rapat ini dihadiri oleh seluruh dosen pengampu mata kuliah di Prodi PVTE yang akan mengajar di semester genap 2021/2022. Sesuai kalender akademik Untirta 2021/2022 bahwa perkuliahan semester genap akan dimulai pada Senin 14 Februari 2022 pekan depan.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Jurusan PVTE Mohammad Fatkhurrokhman, M.Pd. ini membahas terkait dengan agenda akademik Prodi PVTE, perangkat pembelajaran, evaluasi perkuliahan, akreditasi Prodi PVTE, dan program MBKM. Dalam sambutannya, Fatkhurrokhman kembali mengingatkan kepada dosen sebelum melakukan kegiatan perkuliahan agar menyusun dan mengumpulkan Rencana Perkuliahan Semester (RPS) terlebih dahulu serta melengkapi seluruh perangkat pembelajarannya, sehingga perkuliahan yang akan berjalan nanti menjadi lebih maksimal.

Rapat Bulanan Prodi PVTE via Zoom Meeting

Saat ini Prodi PVTE juga tengah merapihkan seluruh administrasi perkuliahan beserta kelengkapannya, sehingga dokumen-dokumen tersebut dapat dipersiapkan dan dipergunakan untuk keperluan akreditasi Prodi PVTE ke Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (Lamdik) yang akan diajukan tahun depan.

Adapun hand-out rapat dan notula rapat dapat diunduh pada tautan berikut ini:

  1. Hand-out rapat: https://drive.google.com/file/d/1lNWndHdgiizUwr9PeWifEzjxqaZxAe9v/view?usp=sharing
  2. Notula rapat: https://drive.google.com/file/d/1BhdHNrO4XdtV9WX2syS8zgyfj02Yv3eT/view?usp=sharing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.