Rapat Akreditasi dan Persiapan Perkuliahan Semester Genap T.A. 2022/2023

Diposting pada

Serang, 19/01/2023. Jurusan Pendidikan Vokasional Teknik Elektro (PVTE) menggelar agenda rapat rutin bulanan untuk membahas tindak lanjut dari hasil peninjauan borang akreditasi Lamdik oleh Unit GPM FKIP sekaligus rapat persiapan perkuliahan semester Genap T.A. 2022/2023. Rapat digelar di ruang Webinar FKIP Untirta dan dihadiri oleh Ketua Jurusan/Prodi PVTE Mohammad Fatkhurrokhman; Sekretaris Jurusan PVTE Mustofa Abi Hamid; Kepala Laboratorium PVTE Ilham Akbar Darmawan, dosen Prodi PVTE Dr. Irwanto, Bagus Dwicahyono, dan Desmira.

Dalam agenda rapat ini, ketua jurusan PVTE menyampaikan bahwa hasil review borang lamdik prodi PVTE harus segera dikerjakan dan diselesaikan mengingat target untuk submit akreditasi ke Lamdik semakin dekat. Olah karena itu, diperlukan upaya dan kerja keras untuk menyiapkan berbagai dokumen dan bukti pendukung dalam isian borang.

Rapat ini juga membahas berbagai persiapan perkuliahan semester genap T.A. 2022/2023 dimulai dari penjadwalan bimbingan akademik, pembagian dosen pengampu mata kuliah, penyusunan jadwal perkuliahan, dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.