Jurusan PVTE FKIP Untirta Gelar Rapat Konsolidasi dan Persiapan Re-akreditasi Lamdik

Diposting pada

Jurusan/Program Studi Pendidikan Vokasional Teknik Elektro FKIP Untirta menggelar rapat perdana konsolidasi internal dan pembahasan persiapan re-akreditasi Prodi PVTE pada Senin siang 25 Oktober 2021. Rapat diselenggarakan di RM. Saung Liwet Bancakan dan dipimpin langsung oleh Ketua Jurusan PVTE, Mohammad Fatkhurrokhman, M.Pd. Saat ini, masih banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan di Jurusan/Prodi PVTE terutama terkait dengan akreditasi, kurikulum, agenda akademik, dan administrasi jurusan.

Rapat dihadiri oleh dosen PVTE Mustofa Abi Hamid, M.Pd.T., Ilham Akbar Darmawan, M.Pd., Dr. Irwanto, Desmira, M.T., Bagus Dwicahyono, M.Pd., serta staf PVTE Mahdi. Pada agenda rapat ini mengonsolidasi seluruh dosen PVTE serta mendiskusikan dan merumuskan langkah-langkah ke depan untuk menyelesaikan pekerjaan rumah PVTE. Akreditasi Prodi PVTE saat ini masih peringkat C dan akan berakhir pada bulan Agustus 2023, sehingga perlu segera menyusun dan menyelesaikan dokumen re-akreditasi yang akan disubmit ke Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (Lamdik).

Rapat diakhiri dengan foto bersama dan makan siang bersama. Notula rapat/keputusan rapat dapat diunduh melalui tautan berikut ini: https://link.untirta.ac.id/Rapat25Nov2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.