Rapat Kurikulum dan Re-akreditasi Program Studi Pendidikan Vokasional Teknik Elektro FKIP Untirta

Diposting pada

Program Studi Pendidikan Vokasional Teknik Elektro (PVTE) FKIP Untirta kembali menggelar rapat secara maraton untuk pembahasan kurikulum dan persiapan re-akreditasi prodi PVTE yang masa sertifikat akreditasinya akan berakhir pada Agustus 2023. Rapat yang digelar pada Jumat 29 Oktober 2021 di ruang CB02-07 FKIP Untirta ini dihadiri oleh Ketua Jurusan PVTE Mohammad Fatkhurrokhman, S.Pd., S.Kom., M.Pd., Sekretaris Jurusan PVTE Mustofa Abi Hamid, S.Pd., M.Pd.T., Kepala Laboratorium PVTE Ilham Akbar Darmawan, S.Pd., M.Pd., Koordinator TA/Skripsi Dr. Irwanto, S.Pd.T., M.T., M.M., M.A., M.Pd., serta dosen PVTE Bagus Dwicahyono, S.ST., M.Pd.

Dosen PVTE FKIP Untirta

Rapat dipimpin dan dibuka oleh Ketua Jurusan PVTE, Mohammad Fatkhurrokhman menyampaikan bahwa pekerjaan rumah (PR) terbesar Prodi PVTE adalah mempersiapkan re-akreditasi yang waktunya semakin dekat, sedangkan masih banyak yang belum dipenuhi oleh Prodi PVTE kaitannya dengan kurikulum dan isian borang beserta data-data dokumen yang dibutuhkan dalam akreditasi Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (Lamdik).

Dalam rapat ini memutuskan untuk menyelesaikan buku kurikulum 2019 Prodi PVTE sesuai dengan format yang telah disepakati dan penanggung jawab setiap bab dan kriteria akreditasi Lamdik yang harus diselesaikan. Adapun pembagian tugas sebagai penanggung jawab kriteria adalah sebagai berikut:

  1. Kriteria 1. VMTS (PJ: Fathur)
  2. Kriteria 2. Tata Pamong dan Kerjasama (PJ: Mustofa)
  3. Kriteria 3. Kemahasiswaan (PJ: Didik)
  4. Kriteria 4. SDM (PJ: Bagus)
  5. Kriteria 5. Keuangan dan Sarpras (PJ: Fathur)
  6. Kriteria 6. Pendidikan (PJ: Ilham)
  7. Kriteria 7. Penelitian (PJ: Endi)
  8. Kriteria 8. Pengabdian pada Masyarakat (PJ: Desmira)
  9. Kriteria 9. Keluaran dan Capaian Tridharma (PJ: Irwanto)
  10. Analisis Permasalahan dan Pengembangan PS (PJ: Mustofa)

Materi rapat diunduh pada link: https://link.untirta.ac.id/Rapat29Okt21

Bahan materi Akreditasi PVTE dapat diunduh pada tautan: http://link.untirta.ac.id/AkrePVTE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.